TRASFELLO.COM – Udara merupakan sebuah media yang dibutuhkan oleh banyak orang untuk bernafas, tanpa udara makhluk hidup akan terganggu sirkulasi pernafasannya. Namun saat ini yang banyak dialami oleh manusia di kota besar yakni kelangkaan udara bersih. Untuk menghasilkan udara bersih, Anda butuh sebuah sistem HVAC atau Heating, Ventilating and Air Conditioning.

Apa itu HVAC?

HVAC merupakan sebuah prosedur fisik yang mengatur tata letak dan sirkulasi udara ruangan sehingga udara yang melingkupi lingkungan akan lebih sehat. Setiap ruangan memiliki kelembaban tersendiri dan suhu yang berbeda sehingga bisa membuat kesehatan tubuh setiap orang menjadi naik turun.

Sistem HVAC dikerjakan oleh kontraktor handal yang menyediakan alat penunjang udara agar bisa mengalir dengan baik. Anda bisa tetap sehat selama berada di ruangan tertutup karena adanya sistem tata udara atau HVAC. Dengan demikian, HVAC diperlukan untuk ruangan berskala besar seperti gudang, ruangan produksi dan atau pabrik.

Bagaimana kinerja HVAC

Kantor kontraktor HVAC tangerang menyediakan jasa pasang HVAC yang telah berpengalaman selama puluhan tahun. Pihak kontraktor akan menyediakan alat dan bekerja sesuai dengan desain yang ada.  Sistem HVAC atau tata udara terdiri atas 5 komponen yaitu cooling coil, blower, saringan atau filter, ducting dan dumper.

Dengan kolom besar udara yang dipasang di bagian atas atau menempel di atap akan memudahkan seseorang mendapatkan udara bersih. Sistem HVAC akan menyaring dan mengelompokkan kotoran udara sesuai dengan tempatnya. Sebagai contoh, dalam ruangan pabrik akan sangat pengap dan banyak debu menempel kendati ruangannya tertutup tetapi dengan adanya sistem HVAC akan dikelompokkan setiap kotoran dan dibuang dengan cara yang baik serta proses yang standar kualitas.

Kegunaan dari memasang HVAC lewat kontraktor

1. Berpengalaman

Dengan jasa kontraktor HVAC Anda akan lebih nyaman karena telah percaya dengan pengelolaan udara berpengalaman sehingga meminimalkan human error. Pengalaman pihak kami dalam pemasangan HVAC tidak akan mengecewakan.

2. Lebih berkualitas

Kualitas kontraktor HVAC tangerang telah terbukti dengan klien yang menjadi langganan kami.

3. Tidak menimbulkan banyak masalah ke depan

Dengan garansi kuat dari pihak kontraktor Anda akan mantap, setiap pekerjaan bisa dilihat hasilnya dan kami juga melakukan transparansi.

4. Perawatan udara terjamin

Bagaimana udara terjamin dengan baik? Pihak kontraktor HVAC akan mengecek setiap suhu ruangan sebelum dan sesudah operasi. Tidak hanya suhu saja tetapi juga kelembaban dan intensitas kadar air di ruangan.

Ada 3 proteksi lingkungan 

Untuk kotoran debu, menggunakan alat wet scrubber, alat pengumpul debu dan filter. Ketiga metode tersebut akan mengambil debu dengan partikel yang cukup halus ukuran mikron. Untuk kotoran uap dan asap menggunakan wet scrubber dan pembersih bahan kimia kering. Sedangkan untuk bau menggunakan wet scrubber dan penyaring karbon.

Baca Juga : Apa Saja Tugas Teknisi Kontraktor HVAC Bandung?

Pihak kontraktor HVAC tangerang juga melayani jasa cooling tower system, ducting system, chiller, pergantian insulasi bagian dalam dan sebagainya. Saat Anda mengalami masalah yang berhubungan dengan sistem tata udara bisa segera berkonsultasi dengan pihak kami. Layanan kami tidak terbatas dalam sistem pemasangan udara ruangan tertutup saja tetapi juga melayani pemasangan pendingin ruangan dengan sirkulasi yang sehat dan terstandar.

Harga yang ditawarkan tidak akan membuat Anda menyesal karena kami menyediakan jasa kualitas bukan asal-asalan. Segarkan dan bersihkan udara di ruangan Anda dengan sistem HVAC. Hubungi admin yang bertugas untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.